Waktunya Berwisata Kuliner Pedas Di Bandung Paris Van Java

Waktunya Berwisata Kuliner Pedas Di Bandung Paris Van Java. Bandung adalah salah satu kota tujuan wisata yang menjanjikan panorama yang indah. Selain itu, hawa yang sejuk dapat menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk datang ke kota yang satu ini. Di sini Anda juga dapat merasakan sensasi kuliner pedas di Bandung bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta cabai.

Untuk masalah harga, jangan khawatir. Semua akan sesuai dengan porsi dan kelezatan yang Anda nikmati tentu saja. Maka tidak perlu berlama-lama lagi. Berikut adalah berbagai rekomendasi makanan pedas yang ada di Bandung. Jangan lupa siapkan permen sebagai penetralisir ya!

  1. Rumah Makan Legoh

Tempat yang satu ini sejak dulu sudah terkenal dengan makanannya yang serba pedas. Beralamat di Jalan Sultan Agung No. 9, Citarum, sudah ada banyak orang yang mengakui bahwa makanan di tempat ini benar-benar pedas dan rasanya juga juara.

Rumah Legoh Bandung

Harga yang dipatok untuk satu menu porsi besar juga beragam dan tentu saja murah, karena masih berada di bawah 50 ribu per orang. Tempat makan ini bisa Anda kunjungi dari hari Senin hingga Minggu pada pukul 11 pagi hingga 21 malam.

Ada berbagai menu yang bisa Anda dapatkan di sini, mulai dari ayam dan sapi yang diolah menjadi ricebowl, aneka nasi goreng seperti nasi goreng cumi hitam dan nasi goreng roa, dan aneka nasi campur seperti nasi campur Manado sapi rica yang sungguh akan membuat lidah Anda bergoyang dengan kelezatannya.

  1. Mie Merapi

Sekarang mari kita beralih ke makanan berbahan mie. Adalah Mie Merapi yang menjadi andalan orang-orang Bandung untuk mencari kelezatan mie yang super pedas. Terletak di Jalan Surapati No. 187, tempat ini selalu menjadi pilihan untuk merasakan sensasi pedas yang unik.

Mie Merapi Bandung

Jika Anda berkunjung ke sini, Anda dapat memilih level kepedasan hingga nomor ke 10. Tidak hanya pedas, serupa dengan semua makanan khas Indonesia, Mie Merapi juga kaya akan rempah-rempahnya. Kuahnya yang kaya rempah ini bersatu dengan bumbu dan mie yang segar tentu saja. Untuk isian, Anda dapat memilih mau ceker, bakso, atau bahkan kikil dan iga.

Kisaran harganya hanya 11 ribu hingga 28 ribu rupiah. Karena terlalu enak dan banyak orang yang ingin mencobanya, Mie Merapi selalu kebanjiran antrian dari para konsumen. Jika Anda ingin ke sini, sebaiknya datanglah saat ia baru pertama kali buka. Kalau Anda sendiri, sebaiknya memilih transportasi umum atau menggunakan motor saja. Pasalnya di sana sangat sulit ditemukan tempat parkir mobil.

  1. Seblak Jebred Bandung

Anda belum sah ke Bandung jika belum mencoba makanan khas daerah yang satu ini. Adalah seblak yang menjadi makanan ciri khas Bandung. Di kota-kota lain, Anda akan menemukan orang menjual seblak dengan tulisan seblak khas Bandung. Meski rasanya tidak mirip sama sekali.

Seblak Jebred Bandung

Kali ini ada rekomendasi Seblak Jebred Bandung yang berada pada barisan paling atas ketika Anda mencari rekomendasi di website tentang seblak terpedas di Bandung. Berlokasi di Jalan Buah Batu No. 184, seblak yang satu ini sering menjadi pilihan bagi orang-orang Bandung yang juga senang makanan pedas.

Harganya tergolong murah dan yang pasti ciri bumbu rempahnya juga sangatlah kental. Ada berbagai isian yang bisa dipilih di sini, mulai dari ceker, kwitiau, mie, atau juga baso aci khas Bandung. Levelnya ada dari 1-5. Namun berhati-hati saat memilih levelnya ya, karena baru sampai level 2 saja, pedasnya sudah luar biasa.

  1. Iga Bakar Si Jangkung

Sekarang kita beralih ke makanan bahan dasar iga bakar. Jadi kali ini ada rekomendasi makanan pedas yang bernama Iga Bakar Si Jangkung. Anda bisa dengan mudah menemukannya di mesin pencari dengan sekali ketik saja. Jika Anda ingin memesan atau bertanya-tanya dulu, Anda bisa menelpon pemiliknya dengan nomor ponsel 0811-2205-513.

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung berlokasi di Jalan Cipaganti Np. 75G Pasteur dan buka setiap hari dari pukul 11.30 hingga 23.00 WIB. Jadi Anda jangan takut kehabisan ya. Adapun berbagai makanan yang bisa Anda pesan seperti iga bakar hingga tongseng dengan harga sekitar 30 ribu saja seporsi. Ada juga menu unik seperti sop bakar yang dijual di sini. Belum pernah coba kan?

Iga Bakar Si Jangkung telah menjadi legenda dalam kuliner kota Bandung. Rasanya yang tetap konsisten hingga malam hari membuat orang-orang menjadi pelanggan resmi dari tempat makan yang satu ini. Setelah mengisi perut yang kosong, Anda dapat melanjutkan kembali perjalanan menikmati Kota Bandung.

  1. Cekeran Midun

Kalau tempat yang satu ini sudah sangat kekinian. Sebelum Anda memutuskan akan memesan apa ketika tiba di tempat, Anda bisa mengecek berbagai menu yang ditawarkan melalui website resminya di cekermadiun.com. Di sana Anda akan menemukan menu-menu baru dengan harga yang jelas. Selain menu satuan, Anda juga bisa memilih menu paket yang terdiri dari nasi, ceker, dan minumannya.

Cekeran Midun

Cekeran Midun terletak di Jalan Dipati Ukur No. 103C Lebakgede dan buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Jika Anda ingin memesan Cekeran Midun dengan porsi yang besar, Anda bisa menghubungi nomor telpon pemiliknya secara langsung di 083822049441. Menunya tidak hanya ceker namun ada sayap dan berbagai pilihan lain yang patut Anda coba.

Untuk persoalan rasa, wah Anda bisa membandingkannya dengan cekeran lain yang pernah Anda makan sebelumnya. Rasa kuah yang asam manis serta gurih akan berpadu bersama dengan kepedasan yang luar biasa. Ketika lauknya masuk, maka Anda juga akan merasakan kelembutan dengan harga di bawah 50 ribu rupiah.

  1. Baso Aci MasJay (Baso Aci Bandung)

Selain seblak, Bandung juga identik dengan baso acinya yang enak. Salah satu baso aci yang menjadi rekomendasi paling tinggi di Bandung adalah Bakso Aci MasJay. Baso aci ini menawarkan berbagai campuran yang menarik untuk Anda nikmati seorang diri atau bersama dengan keluarga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irvan Manalu (@manalu_margaku) on

Berlokasi di Jalan Pahlawan No. 43 Cihaur Geulis, Baso Aci MasJay buka tiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jika ingin memesan dalam porsi yang cukup banyak, Anda bisa menghubungi nomor telepon 081121121505. Karena tempat yang terbatas dan orang-orang yang ingin mencobanya banyak, Anda juga dapat melakukan reservasi meja terlebih dahulu ya.

Ketika tiba di lokasi, Anda bisa langsung menuju kasir dan memesan serta langsung membayarnya di sana. Jangan takut harganya mahal, karena Baso Aci MasJay sangat terjangkau apalagi untuk kalangan mahasiswa. Setelah memesan, Anda bisa langsung menikmati pesanan di tempatnya dengan nyaman, karena suasana di tempat ini juga sangat bersih.

Itulah tadi berbagai rekomendasi kuliner pedas di Bandung yang bisa Anda nikmati. Perhatikan dengan baik jam buka tiap tempat agar tidak terlalu cepat atau terlalu lama datang. Jangan pernah lupa untuk memakan makanan pedas untuk menjaga tubuh Anda tetap hangat dari hawa dingin Kota Bandung. Selamat mencoba.