Model Baju Dress Kombinasi Brokat Terkini

Diposting pada

model baju dress brokatModel Baju Dress Kombinasi Brokat TerkiniBaju dress semakin diminati kaum hawa di Indonesia. Seiring berkembangnya trend fashion, baju dress tidak pernah sedikitpun bergeser dari jajaran fashion favorit kaum wanita. Dengan berbagai modifikasi model dan bahan, model baju dress semakin beragam. Terutama di kalangan wanita muslim, baju dress menjadi pilihan yang simpel dan praktis untuk digunakan pada berbagai acara baik formal, semi formal maupun non formal.

Inspirasi Model Baju Dress dengan Brokat

Brokat menjadi salah satu kombinasi baju dress yang paling banyak digunakan. Menampilkan kesan elegan dan berkelas, brokat memang sangat sesuai untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis baju dress. Tidak hanya itu, bahan brokat yang tergolong mudah untuk ditemukan juga biasanya dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini berbagai pilihan model baju dress yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi dress brokat terkini.

Model Baju Dress Kombinasi Brokat Terkini

  1. Dress brokat pesta

Perpaduan brokat dan dress panjang memang tidak ada matinya. Jenis pakaian yang satu ini memang tengah populer di kalangan wanita muslim yang ingin tampil cantik namun tetap menutup aurat. Dengan balutan hijab, jenis dress ini dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis hijab dan aksesoris lainnya. Anda juga dapat memilih berbagai jenis bahan seperti satin.

Baca Juga: Produk Trend Fashion Terkini Yang Patut Anda Miliki

Untuk penggunaan bahan brokat, Anda dapat mengkombinasikan bahan utama dengan brokat sesuai keinginan. Bahan brokat yang mendominasi bagian atas dress menjadi salah satu model dress yang tengah populer. Tanpa terlihat berlebihan, model dress yang satu ini nampak sederhana namun tetap cantik.

  1. Dress full brokat

Pilihan model baju dress brokat selanjutnya membutuhkan lebih banyak brokat. Tidak hanya menutupi bagian atas dress, namun model yang satu ini menggunakan brokat pada keseluruhan dress. Agar tidak terlihat berlebihan, Anda perlu memperhatikan pemilihan warna brokat dan kain lapisan. Pilih warna yang tidak mencolok sehingga tidak membuat orang lain merasa pusing ketika melihat dress Anda. Selain itu, perhatikan juga motif brokat yang Anda pakai, Ada baiknya untuk memilih brokat dengan motif yang sederhana. Anda dapat memadukannya dengan hijab dengan warna sedikit lebih cerah sehingga membuat penampilan terlihat lebih segar.

  1. Brokat satin

Satin dan brokat merupakan dua kombinasi yang sangat pas untuk pembuatan model baju dress. Terutama untuk menghadiri acara pesta atau pernikahan, perpaduan keduanya memunculkan kesan feminim namun tetap kasual. Anda dapat menjadikan satin sebagai bahan pelapis brokat ataupun mengkombinasikan keduanya dengan porsi yang sesuai.

Baca Juga: Model Kebaya ModernInspirasi Model Terkini untuk Berbagai Acara

  1. Brokat dengan kancing hias

Ketika Anda memilih untuk menggunakan brokat sebagai kombinasi pada bagian atas dress, Anda dapat memberikan tambahan aksesoris berupa kancing hias. Deretan kancing dengan ukuran yang cukup besar membuat dress Anda terlihat kasual. Pastikan kancing tersebut memiliki warna yang senada dengan brokat dan kain dress sehingga tidak merusak penampilan Anda.

  1. Dress brokat kelelawar

Salah satu model baju dress yang tengah populer adalah dress kelelawar. Disebut demikian karena pada dasarnya dress ini memiliki model lengan yang cenderung besar sehingga terlihat seperti sayap kelelawar. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan hanya brokat saja yang dijadikan sebagai sayap kelelawar. Model seperti ini membuat tubuh Anda tidak terlihat menggembung.

Model Baju Dress Kombinasi Brokat Terkini

Demikian model baju dress yang bisa Anda pilih untuk digunakan pada berbagai keperluan seperti pesta maupun acara pernikahan. Pilih bahan terbaik untuk mengkombinasikan dress dengan brokat sehingga baju dress Anda nampak sempurna.