Fashion Wanita Berhijab Yang Menarik dan Mudah Diikuti

Diposting pada

Fashion wanita berhijabFashion Wanita Berhijab yang Menarik dan Mudah DiikutiKata siapa wanita berhijab tidak bisa tampil menarik dan trendi? Meskipun wanita berhijab diharuskan menggunakan pakaian yang menutupi hampir seluruh bagian tubuh, tidak ada salahnya menggunakan pakaian yang terlihat menarik dan mengikuti perkembangan zaman. Anda dapat menemukan berbagai inspirasi fashion wanita berhijab. Ada gaya busana yang cocok untuk situasi formal maupun aktivitas kasual. Apakah Anda tertarik untuk melihat beberapa contohnya?

Fashion Wanita Berhijab Menarik dan Mudah Ditiru

Berikut ini adalah beberapa contoh fashion yang dapat Anda jadikan model untuk gaya berbusana pribadi, baik untuk kegiatan yang bersifat kasual maupun formal.

  1. Rok dan Atasan Berwarna Pastel

Anda ingin fashion wanita berhijab yang menimbulkan kesan feminin? Gunakanlah pakaian yang berwarna pastel untuk mendapatkan kesan tersebut. Warna merah muda lembut maupun biru langit cocok merupakan sebagian contoh warna yang dapat Anda pilih. Anda dapat memadupadankan celana kulot dan kemeja pastel. Untuk lebih meningkatkan kesan feminin dan elegan, Anda dapat menggunakan rok sebagai bawahan. Pakailah hijab dengan nuansa warna yang senada. Warna pastel cocok dikenakan baik dalam acara formal maupun tidak.

Baca Juga: Produk Trend Fashion Terkini Yang Patut Anda Miliki

  1. Ripped Jeans

Anda ingin terlihat kasual dan santai namun tetap trendi? Denim merupakan bahan yang biasa dipakai untuk menampilkan kesan ini. Ripped jeans merupakan salah satu aitem fashion yang digemari oleh berbagai kalangan. Aitem tersebut memberikan kesan santai dan menarik tanpa membuat Anda terlihat berusaha terlalu keras. Aitem ini banyak digunakan oleh kalangan muda. Wanita yang menggunakan hijab dulu tidak dapat menggunakannya. Akan tetapi saat ini banyak produsen busana yang memasarkan ripped jeans yang memiliki lapisan dalam sehingga tertutup. Aitem ini jelas merupakan hal yang wajib dalam fashion wanita berhijab gaya kasual.

  1. Tunik

Baju model tunik cocok digunakan dalam aktivitas formal dan semi-formal seperti bekerja di kantor. Tunik cukup nyaman untuk dikenakan. Anda dapat memilih bahan yang terasa dingin di kulit seperti satin maupun katun agar rasa nyaman meningkat. Tunik menimbulkan kesan feminin pada diri pemakainya. Anda dapat menggunakan terusan tunik saja ataupun memadupadankannya dengan celana yang ketat maupun stoking. Pilihlah tunik dengan desain yang simpel untuk menghindari kesan lebih tua dari umur Anda.

  1. Blouse Berukuran Besar

Blouse merupakan pakaian yang dimiliki hampir oleh semua orang. Anda dapat menghadiri acara formal maupun bersantai dengan teman dengan aitem baju ini. Oversized blouse atau blouse yang berukuran besar merupakan bagian dari trend fashion wanita berhijab saat ini. Pakaian model tersebut membuat Anda terlihat elegan dan feminin tanpa banyak embel-embel. Anda disarankan untuk memasangkan item pakaian ini dengan celana yang sesuai dengan ukuran untuk menghindarkan kesan seperti tenggelam.

  1. Baju Berbahan Rajut

Baju berbahan rajut sudah lama digemari oleh khalayak ramai, meskipun kurang praktis apabila digunakan di negara tropis. Baju ini menimbulkan kesan nyaman dan hangat. Anda juga dapat dengan mudah memadupankannya dengan berbagai bawahan, celana maupun rok. Salah satu tips untuk memastikan bahwa Anda merasa nyaman adalah menggunakannya untuk aktivitas di ruangan ber-AC.

Baca Juga: Desain Busana Muslim Terbaru Dan Tips Memilihnya

  1. Outer Panjang

Salah satu bagian fashion wanita berhijab yang marak saat ini adalah outer yang panjang. Outer dapat berupa jaket, coat, maupun vest. Outer tentu saja berguna ketika cuaca dingin. Akan tetapi pakaian ini dapat menimbulkan kesan trendi. Anda dapat memasangkannya dengan setelan pakaian sederhana seperti celana dan kemeja di bagian dalam. Karena udara Indonesia cukup panas, sebaiknya Anda menggunakan outer dengan bahan yang dingin dan tipis.

Itulah Fashion Wanita Berhijab Yang Menarik dan Mudah Diikuti, semoga artikel dapat membantu anda.