Daya Tarik Kampoeng Kopi Banaran yang Mengundang Banyak Wisatawan

By | 15/03/2020

Daya Tarik Kampoeng Kopi Banaran yang Mengundang Banyak Wisatawan. Satu lagi tempat wisata terkenal yang terletak di Semarang yaitu kampoeng kopi banaran. Namun, yang membedakan tempat ini dengan wisata lainnya adalah hasil produk kopi dari tempat ini yang terkenal dengan kenikmatan rasanya. Wisata ini merupakan produsen kopi yang menghasilkan kopi dengan cita rasa yang unik dan telah di ekspor ke negara maju seperti Amerika ataupun Italia. Tak heran semakin hari semakin banyak orang yang tertarik mengunjungi tempat ini untuk menghabiskan waktu liburan. Rute perjalanan untuk mencapai wisata ini pun juga tidak sulit untuk dilalui. Selain itu juga banyak transportasi yang memudahkan Anda menuju wisata ini dengan aman dan nyaman.

Kampoeng Kopi Semarang

Inilah Beberapa Fasilitas yang Mendukung Daya Tarik Kampoeng Kopi Banaran

  1. Spot bersantai

Setelah Lelah berkeliling di area wisata kampoeng kopi banaran, wisatawan juga bisa duduk bersantai di tempat yang telah disediakan. Anda bisa mengobrol dan menikmati keindahan tempat ini dengan suasana yang nyaman dan rileks. Selain itu Anda juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang dijual di area sekitar tempat wisata ini. Hal ini didukung juga dengan lingkungan sekitar wisata ini sangat dijaga kebersihannya untuk menghindari keluhan dari setiap wisatawan yang datang. Tentu saja ini menambah kesan nyaman bagi setiap orang yang menikmati waktu liburnya di tempat ini.

Baca juga: Taman Srigunting yang Masih Eksis di Semarang

  1. Area camping

Kampoeng kopi banaran juga memiliki area yang bisa digunakan camping untuk setiap pengunjung yang ingin mendirikan tenda. Area yang disediakan ini juga cukup luas untuk digunakan kegiatan outdoor seperti camping. Sehingga pengunjung lebih bisa menikmati keindahan dengan menghabis malam di area sekitar wisata ini sambil berbagi cerita bersama orang terdekat.

  1. Wahana hiburan

Selain wisata kampoeng kopi banaran juga memiliki wahana menarik lainnya di dalamnya. Wahana inilah yang membuat daya tarik tersendiri untuk setiap pengunjung yang datang terutama di kalangan anak-anak yang masih senang bermain. Wahana tersebut diantaranya seperti mandi bola, kereta, kegiatan outbond dan flying fox. Masing-masing dari wahana tersebut tidak disatukan dengan biaya tiket masuk yang dikenakan sebelum memasuki tempat wisata ini. Sehingga Anda bisa membayar sesuai wahana yang ingin dicoba saja.

  1. Wisata air

Tak hanya itu saja karena wisata ini ternyata juga memiliki wisata air yang harus dicoba oleh setiap orang yang mengunjungi tempat ini. Hal ini dikarenakan fasilitas yang berada pada wisata air tersebut juga sesuai dengan biaya yang dikenakan sebelum memasuki tempat tersebut. Sehingga Anda tak perlu merasa khawatir merasa tidak nyaman dengan wisata air yang berada di dalam agrowisata ini.

Baca juga: 5 Wisata Air di Bandung Populer yang Eksotis dan Menarik

  1. Kebun buah

Tempat ini juga memiliki spot yang digunakan untuk menanam berbagai jenis buah yang bisa Anda kunjungi. buah yang dihasilkan dari masing-masing tanaman pun memiliki kualitas yang baik untuk dikonsumsi. Sehingga Anda tak perlu khawatir tentang keamanan ketika mengonsumsi buah yang dipanen dari tempat ini.

Itulah beberapa fasilitas yang membuat daya tarik tersendiri untuk setiap wisatawan yang mengunjungi kampoeng kopi banaran. Selain lengkap, fasilitas yang disediakan tempat ini juga nyaman dan layak untuk digunakan oleh setiap wisatawan yang datang. Sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk datang dan menghabiskan libur akhir pekan di tempat ini. Selain karena tarif yang dikenakan sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, wisatawan juga mudah untuk mencari letak tempat wisata ini.