Cara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Menggunakan Oatmeal

No ratings yet.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan menggunakan oatmealCara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Menggunakan Oatmeal. Tidak seperti makanan lain dan benar-benar berbeda dari beras dan gandum, oat adalah pati yang sangat baik untuk kesehatan dan tidak menyebabkan kenaikan berat badan bagi tubuh. Ini juga merupakan sumber utama penurunan berat badan bagi wanita karena oatmeal kaya serat dan membakar lemak dengan sangat cepat, mendukung kecantikan kulit. Mari kita lihat tips kami tentang cara menurunkan berat badan dengan oatmeal  berikut ini!

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan menggunakan oatmeal

Untuk menggunakan oat untuk menurunkan berat badan untuk mencapai yang terbaik dan cepat, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu untuk membagi makanan Anda menjadi 5 hingga 6 kali sehari (dibagi waktu) untuk menghindari perasaan yang baik. lapar dan makan lebih banyak makanan. Selain itu, Anda harus mempertahankan dan menerapkan diet oatmeal ini selama 2 hingga 3 bulan agar efektif dan benar-benar tidak mengonsumsi makanan bertepung dan gula setelah jam 8 malam.

Cara Menurunkan berat badan dengan cepat dengan oatmeal dan teh hijau

Bahan

  • ½ cangkir oatmeal
  • 1,5 sendok teh bubuk teh hijau
  • 1 cangkir susu
  • 1 sendok teh madu
  • Rempah-rempah.

Bagaimana cara melakukannya

  • Langkah 1: Masukkan oat dalam panci, lalu tuangkan susu ke dalam panci hingga oatmeal lunak dan buat pasta kental. Catatan untuk memasak sekitar 5 menit.
  • Langkah 2: Setelah oatmeal melunak, tambahkan 1 sendok teh madu untuk diaduk dan matikan kompor.
  • Langkah 3: Terakhir tambahkan 1,5 sendok teh bubuk teh hijau dalam mangkuk besar, tambahkan 2 sendok makan air panas dan larutkan dengan bubuk teh hijau. Akhirnya, ambil campuran teh hijau, dilarutkan ke dalam panci gandum dan terus masak sekitar 2 menit dengan api besar untuk mendidih di atas dapur.

Selain itu, Anda dapat menambahkan pisang matang atau kelapa untuk dimakan bersama sesuai dengan preferensi semua orang.

Baca Juga: Cara Tercepat Untuk Menghilangkan Lemak Perut Dalam 7 Hari

Cara menurunkan berat badan dengan telur ayam dan oatmeal

Ini adalah hidangan kedua untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan sangat efektif tetapi tetap menyediakan cukup nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Bahan :

  • ½ cangkir oatmeal
  • 600 ml susu segar
  • 1 telur ayam

Bagaimana cara melakukannya

  • Langkah 1: Pertama, Anda memasukkan oatmeal ke dalam panci dan tuangkan 600 ml susu segar ke dalam oatmeal matang dan masak (masak sekitar 10 menit).
  • Langkah 2: Setelah oatmeal matang Anda meletakkan telur ayam dalam pengadukan selama 2 menit ksampai telur matang (catatan harus mengambil kuning telur saja). Kemudian tuangkan ke dalam mangkuk dan gunakan.

Kami telah memperkenalkan kepada Anda 2 metode diet oatmeal yang aman dan sangat efektif. Anda hanya perlu makan dua menu makanan ini dalam satu hari terus menerus selama 1 hingga 2 bulan Anda akan melihat hasil yang efektif.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu dan Lemon

Catatan: Anda dapat mengonsumsi makanan lain untuk membatasi kurangnya nutrisi tubuh Anda, tetapi jangan makan makanan yang tinggi lemak atau pati dan gula.

Facebook Comments

Please rate this