Cara Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Menggunakan Minyak Kelapa

Cara memutihkan kulit Dengan Minyak KelapaCara Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Menggunakan Minyak Kelapa. Perawatan kecantikan dengan minyak kelapa bermanfaat untuk pemutih kulit dan selalu menjadi salah satu dari banyak pilihan yang terbaik yang disukai para wanita modern saat menerapkan perawatan kecantikan saat ini.

Ada banyak cara untuk menyehatkan kulit dengan bahan alami yang digunakan oleh wanita untuk membuat kulit lebih putih dan halus. Salah satunya adalah minyak kelapa. Karena itu kami berbagi dengan Anda tentang cara memutihkan kulit dengan minyak kelapa paling efektif di rumah!

Cara Memutihkan Kulit Dengan Minyak Kelapa Secara Efektif

Metode 1: Gunakan minyak kelapa dan jus lemon
• Langkah 1: Pertama, Anda mencampur campuran minyak kelapa + gula putih + jus lemon (lemon segar) dalam rasio 2: 1: 1.
• Langkah 2: Pijat lembut dalam gerakan melingkar pada wajah dan gunakan air hangat untuk membersihkan wajah. Anda harus melakukan hal yang sama secara teratur dua kali seminggu untuk mencapai efisiensi tinggi. Campuran ini tidak hanya mengelupas tetapi juga mengelupas secara efektif.

Metode 2: Gunakan minyak kelapa dengan yogurt.
• Langkah 1: Pertama, campurkan minyak kelapa dan yogurt dengan rasio 2: 1
• Langkah 2: Oleskan campuran tersebut ke wajah dan pijat perlahan selama sekitar 30 menit lalu bersihkan wajah Anda secara menyeluruh dengan air dingin. Anda melakukan ini secara rutin tiga kali seminggu untuk mendapatkan efek terbaik dari minyak kelapa dalam perawatan kulit.

Metode 3: Pemutih kulit menggunakan minyak kelapa, madu dan kuning telur
• Langkah 1: Ambil telur dan kocok putih telur dan kocok lagi bersama 1 sendok teh madu + 1 sendok teh minyak kelapa agar tercampur rata.
• Langkah 2: Oleskan campuran ini pada wajah, oleskan setelah setiap lapisan mengering, kemudian lanjutkan untuk menerapkan lapisan lain di atasnya. Oleskan lagi dengan jumlah yang sama sekitar tiga kali.
• Langkah 3: Anda rileks selama sekitar 30 menit lalu cuci muka dengan air hangat. Anda melakukan ini tiga kali seminggu, Anda akan memiliki kulit yang lebih putih dan lebih halus setiap hari.

Metode 4: Gunakan bubuk teh hijau dalam kombinasi dengan minyak kelapa
• Langkah 1: Pertama aduk rata: 3 sendok makan bubuk teh hijau ditambah satu sendok teh minyak kelapa (atau mungkin minyak zaitun) dan satu sendok teh air untuk mendapatkannya. campuran pasta.
• Langkah 2: Setelah mencampur dengan baik dan dapatkan campuran pasta maka Anda menerapkan campuran ke kulit. Pijat dengan lembut dan biarkan masker di kulit selama sekitar 15 menit. Kemudian Anda melihat masker wajah maka Anda mencuci muka bersih dengan air dingin tersebut.

Baca Juga: 10 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah Dan Caranya

Perawatan Tubuh Menggunakan Minyak Kelapa

Metode 1: Campurkan minyak kelapa dengan sabun mandi setiap hari
• Langkah 1: Minyak kelapa dicampur dengan mandi harian (campurkan toples untuk dipisah dan digunakan setiap hari secara offline).
• Langkah 2: Setelah selesai mandi, Anda terus menggunakan minyak kelapa dan pijat ke kedua tangan, kemudian menyebar ke seluruh tubuh dan pijat dengan lembut. Anda menggunakan cara ini secara teratur setiap hari tidak hanya membantu Anda menyehatkan kulit tetapi juga melindungi kulit Anda dengan sangat efektif. Minyak kelapa tidak berminyak atau lengket pada Anda tidak perlu khawatir!

Metode 2: Kulit tubuh dengan minyak kelapa dan garam mandi
• Langkah 1: Campur campuran garam dan gula + beberapa tetes minyak kelapa bersama-sama.
• Langkah 2: Setelah Anda selesai mandi, Anda membuat campuran dicampur dalam langkah 1 pada kulit selama sekitar 10 menit dan kemudian memijatnya dengan lembut (jangan menggosok terlalu keras). Lalu, mandikan dengan air bersih.

Anda melakukan ini secara teratur tidak hanya untuk membantu Anda mendapatkan kulit lebih putih tetapi juga untuk mengelupas dan melembabkan kulit dengan sangat efektif.

Itulah tadi beberapa cara paling efektif untuk memutihkan kulit Anda dengan minyak kelapa di rumah. Semoga Anda sukses dengan pemutih kulit ini menggunakan minyak kelapa, sehingga Anda memiliki kulit putih dan halus alami.