Cara Membuat Pipi Tirus Dalam Seminggu Secara Alami

Cara Membuat Pipi TirusCara Membuat Pipi Tirus Dalam Seminggu Secara Alami. Tak semua suka dengan pipi tembem, sebagian orang terutama wanita menganggap pipi chubby itu tak sehat. Pipi tembem di identikan dengan berat badan yang tak ideal dan lemak tubuh berlebihan.

Banyak wanita mau merogoh kocek banyak uang untuk meniruskan pipi tembem yang mereka rasa mengurangi kepercayaan diri. Sebenarnya banyak cara alami untuk membuat pipi tembem kita jadi tirus secara permanen, hanya saja cara alami memiliki proses yang harus dilakukan dengan konsisten.

Sebelum itu kita kenali dulu faktor yang membuat kita tembem, berikut beberapa faktor pipi tembem:

  1. Faktor Keturunan. Yang paling sering jadi faktor utama pipi tembem adalah faktor genetik dari orang tua kita sendiri.
  2. Faktor Pola Hidup Salah. Biasanya obesitas terjadi karena pola hidup yang salah yang membuat tubuh tak sehata. Dari seringnya kurang tidur lebih sering makan makanan cepat saji yang kadar minyak dan kolesterol tak diperhatikan karena “asal enak” hingga kurang olahraga.

Penyebab Pipi Tembem lainnya:

  • Kurang Mengkonsumsi Kalsium. Hormon paratiroid berfungsi menstimulasi pembentukan lemak yang biasanya dapat menyebabkan obesitas. Selain memperkuat tulang dan gigi, mengkonsumsi kalsium juga membantu menstabilkan level keasaman tubuh yang didapat dari mengkonsumsi makanan cepat saji dan menjaga stamina tubuh secara menyeluruh. Kalsium paling mudah didapat dari susu, keju serta yougurt.
  • Kurang Mengkonsumsi Vitamin B. Vitamin B membantu tubuh dalam mengubah karbohidrat menjadi glukosa hingga menjadi energi. Selain itu vitamin B juga diperlukan dalam pembentukan sel darah merah, serta menjaga sistem pencernaan dan sistem syaraf. Vitamin B juga mudah kita dapatkan dalam daging dan susu.
  • Kurang Mengkonsumsi Air Mineral. Air mineral atau biasa disebut air putih dapat menetralisir lemak jahat yang mengendap di bawah permukaan kulit pipi. Konsumsi minimal 8 gelas perhari untuk rutinitas normal, untuk yang banyak mengeluarkan keringat dapat minum lebih banyak.
  • Kurangi Mengkonsumsi Kafein Dan Alkohol. Kafein dan Alkohol termasuk yang sulit diubah jadi energi, jadi bila berlebihan dalam mengkonsumsi zat tersebut maka akan mengganggu proses metaolisme tubuh.

Berikut ini beberapa Cara Membuat Pipi Tirus Dalam Seminggu Secara Alami:

  1. Senam Wajah. Cara yang mudah dilakukan adalah dengan meniup balon dan meniupnya. Saat meniup balon, maka kita akan merasakan otot di pipi tertarik dan berkembang. Cara lain dengan mengunyah permen karet tanpa gula selama 20 menit, 2 kali sehari agar otot pipi lentur dan memperlancar darah di bawah kulit pipi .
  2. Atur Pola Makan dan Rutin Olahraga. Hilangkan kebiasaan meminum alkohol dan kafein dalam jumlah berlebihan, karena itu mengganggu proses pembakaran lemak. Atur pola makan karena agar tidak mengganggu proses untuk meniruskan pipi tembem, olahraga membantu tubuh mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.
  3. Minum Banyak Air Putih. Dengan terpenuhi asupan air putih, mampu membantu menetralisir lemak jahat yang mengendap di bawah lapisan kulit.

Itulah Cara Membuat Pipi Tirus Dalam Seminggu Secara Alami, semoga membantu untuk anda.