3 Perawatan Terbaik Untuk Melasma dan Bintik-bintik Hitam

Diposting pada

Perawatan terbaik untuk melasma3 Perawatan Terbaik Untuk Melasma dan Bintik-bintik Hitam. Flek yang muncul diwajah, melasma atau bintik-bintik hitam dapat menyebabkan hilangnya kepercayaan diri khususnya bagi wanita. Penyebab melasma ini dapat disebabkan oleh ada gangguan hormon, pemakaian kosmetik yang tidak cocok dengan wajah hingga karena paparan sinar matahari. Jadi bagaimana menyembuhkan masalah ini dengan cepat dan tuntas pada kedua penyakit ini. Yakinlah, hari ini ada beberapa tips yang ingin kami perkenalkan kepada anda bagaimana cara merawat melasma dan bintik-bintik hitam secara menyeluruh dengan ramuan alami untuk memiliki kesehatan yang baik danmemiliki kulit yang putih dan halus.

3 Perawatan Kulit Yang Efektif Untuk Menghilangkan Bintik-bintik Hitam dan Malesma

Cara Mengobati Melasma dan Bintik-bintik Hitam Dengan Lemon Segar

Lemon adalah salah satu perawatan yang paling efektif untuk bintik-bintik hitam, Lemon mengandung sejumlah besar asam sitrat, yang merupakan salah satu axids yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan secara bertahap berbintik-bintik hitam pergi dan menghilang.

Baca Juga: 3 Masker Kacang Merah Untuk Perawatan Kulit Terbaik

Cara melakukannya: Anda mengoleskan jus lemon langsung ke kulit wajah, fokus pada kulit terdapat noda hitam dan bintik-bintik hitam. Lalu pijat wajah agar vitamin meresap ke dalam pori-pori.

Selain perawatan melasma dan bintik-bintik hitam, Anda bisa membuat campuran melasma dan bintik-bintik dengan lemon sebagai berikut: Anda mencampur jus lemon + bekatul + susu segar bebas gula ke dalam campuran sesuai dengan rumus berikut: 1 sendok makan jus lemon + 100g dedak padi dan 50g susu segar aduk untuk membentuk campuran pasta. Kemudian oleskan campuran ini ke wajah selama 20 hingga 25 menit, lalu bilas wajah Anda dengan air hangat. Lakukan hal yang sama 3-4 kali seminggu Anda akan melihat wajah Anda merah muda dan putih secara alami.

Cara Mengobati Melasma dan Bintik-bintik Hitam Dengan Madu

3 Perawatan terbaik untuk melasma dan bintik bintik hitamMadu juga digunakan sebagai pengobatan untuk melasma dan bintik-bintik. Untuk mengobati melasma dan dupa dengan madu secara efektif setiap orang harus menggabungkan madu dengan lemon segar untuk meningkatkan efek terbaik.

Buat madu dan jus lemon dengan perbandingan 1: 1, lalu oleskan langsung ke kulit yang terdapat bintik-bintik hitam, selama sekitar 15 hingga 20 menit kemudian Anda mencuci muka bersih dengan air dingin. Anda harus melakukan secara teratur setiap hari setelah 2 minggu Anda akan melihat kulit Anda putih dan mengurangi noda hitam dan bintik-bintik hitam pada kulit.

Baca Juga: Cara Mengatasi Wajah Gatal Dan Merah Karena Kosmetik

Cara Mengobati Melasma dan Bintik-bintik Hitam Dengan Pare

Pare adalah jenis makanan yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dengan sangat efektif, karena pare adalah makanan yang dapat mendinginkan dan menengkan kulit dengan sangat baik, tidak hanya itu, pare juga mengandung banyak vitamin yang sangat baik untuk kulit. Karena itu, banyak wanita menderita jerawat di wajah menggunakan pare untuk perawatan kecantikan kulit, dan juga cara ini bisa  membantu Anda memiliki kulit putih alami.

Cara melakukan : Pilih pare muda, potong usus dan bijinya, tumbuk halus. Terakhir, tambahkan madu murni dan oleskan ke wajah, selama 15 hingga 20 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Aplikasikan pada kulit wajah, Anda yang merasa kulit sejuk akan halus dan putih alami. Namun, jika Anda ingin melakukannya dengan efektif, Anda harus melakukan secara tekun dan teratur, selama satu minggu gunakan sekitar 4 kali selama 2 bulan, sehingga perawatan ini akan efektif.

Baca Juga: Manfaat Masker Kopi Untuk Kulit Wajah

Di atas adalah cara-cara untuk mengobati pigmentasi dan bintik-bintik hitam dari bahan alami yang telah kami perkenalkan kepada Anda. Namun, jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik selama perawatan pigmentasi kulit dan bintik-bintik hitam, Anda harus bertahan dan bersabar untuk waktu yang lama karena terapi ini benar-benar alami. Semoga Anda sukses dengan perawatan ini, noda hitam dan bintik-bintik hitam akan hilang dan Anda memiliki kulit putih halus seperti yang Anda inginkan.