3 Cara Memutihkan Gigi Sederhana dan Efektif di Rumah

Diposting pada

memutihkan gigi3 Cara Memutihkan Gigi Sederhana dan Efektif di Rumah. Hari ini kami akan berbagi 3 pemutihan gigi yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan, sehingga Anda selalu memiliki gigi putih cerah dan memiliki senyum berseri-seri untuk menarik perhatian banyak orang.

Biaya memutihkan gigi dengan laser yang cukup mahal, maka perlu alternatif yang murah dan efektif dalam memutihkan gigi.

3 Cara Efektif Untuk Memutihkan Gigi Dari Bahan Alami

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Lemon Segar:

Ini adalah pemutihan gigi alami dipilih oleh banyak orang karena dapat memutihkan gigi dengan cepat dan tidak mempengaruhi kesehatan. Juga, biaya setiap metode pemutihan gigi tidak mahal.

Persiapan: 8gr baking soda + 1 lemon segar + 1 sikat gigi baru.

Cara menggunakannya :

  • Pertama Anda memeras jus lemon ke dalam campuran baking soda untuk membuat pasta halus, kemudian gunakan sendok untuk mengaduk sampai campuran berbusa dan berbentuk seperti pasta gigi. Perhatikan saat menambah jumlah jus lemon secara perlahan untuk membuat campuran menjadi kental.
  • Selanjutnya, gunakan sikat gigi untuk mengaplikasikan krim pada gigi. Kemudian gunakan sikat gigi seperti biasa, gosok gigi Anda selama 2 menit dan kemudian bilas mulut Anda sampai bersih l.

Catatan: Anda harus membeli baking soda di toko obat. Sama sekali tidak membeli baking soda untuk memasak karena tidak aman dan memiliki efek yang sangat serius pada kesehatan Anda.

Baca Juga: Cara Menyikat Gigi Yang Benar

Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang:

Kulit pisang mengandung sejumlah deterjen organik yang membantu kita menghilangkan plak dari gigi dengan sangat efektif sehingga Anda harus menggunakan kulit pisang untuk memutihkan gigi, menghilangkan plak dari makanan untuk waktu yang lama dengan mudah. Tidak hanya itu, kulit pisang juga mengandung vitamin D tidak hanya membantu mencerahkan gigi, tetapi juga mendukung perlindungan gigi yang lebih kuat.

Cara melakukannya: Sangat sederhana, Anda cukup menggosok kulit pisang sambil menggosok lembut pada gigi Anda dan biarkan dalam 10 menit, lalu bilas mulut Anda dengan air bersih. Lakukan itu setiap hari Anda lakukan sekitar 2 kali dalam semalam dan Anda hanya perlu melakukan lebih dari seminggu Anda akan melihat efek gigi lebih putih Selain itu, kulit pisang juga membantu kita dapat mensterilkan dan mengobati halitosis, menggunakan kulit pisang dengan dipotong menjadi potongan yang lebih kecil, dan tempat dalam panci air dan sekitar 2 sendok makan gula merah dan rebus selama 15 menit ( mendidih dengan perhatian api kecil agar kulit pisang dan gula terlarut) kemudian menggunakannya untuk berkumur beberapa kali setiap hari sehingga membuat gigi Anda kuat dan menghilangkan bau mulut dengan sangat efektif.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Agar Terhindar Dari Sakit Gigi

Pemutih Gigi Tercepat dan Sederhana Menggunakan Lemon dan Garam

3 Pemutihan Gigi Sederhana dan Efektif di RumahLemon bersifat asam sehingga dapat membantu menghilangkan noda plak pada gigi yang sangat cepat dan sederhana. Selain itu, kombinasi lemon dan garam laut akan membuat gigi lebih putih lebih cerah, sementara garam membantu perlindungan antimikroba meningkatkan kemampuan untuk melindungi gigi dan mencegah plak dari menodai gigi kuning.

Siapkan bahan baku: 1 buah lemon segar + 2 sendok teh garam

Cara melakukannya: Pertama, Anda mengambil air lemon kemudian tambahkan garam dan aduk sampai garam benar-benar larut, Terakhir gunakan sikat gigi yang dicelupkan ke dalam larutan dan kemudian gosok gigi dengan lembut. , kemudian bilas mulut Anda bersih. Anda lakukan terus menerus 4 hingga 5 kali berturut-turut selama seminggu memiliki gigi putih.

Baca Juga: Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Itu tadi adalah 3 cara efektif untuk memutihkan gigi yang kami perkenalkan kepada para pembaca untuk menembah informasi perawatan kecantikan. Semoga Anda sukses dan selalu memiliki gigi putih yang cerah dan kuat!